Foto Anak Ruben Onsu Muncul Di Akun Jual Bayi Cantik, Ternyata Ini Asal Muasalnya

By nova.id, Jumat, 10 Juli 2015 | 11:31 WIB
Ruben Onsu (nova.id)

Tabloidnova.com - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang membeberkan asal muasal foto anak Ruben muncul di akun instagram jual bayi cantik. Seperti apa ceritanya?

"Awalnya Ruben membawakan suatu acara dan memberikan sedikit statement terkait masalah jual beli bayi murah yang ada di Polres Jatinegara. Esoknya kemudian Ruben diinformasikan kalau ada akun  yang dibuka khusus jual bayi cantik itu dan terdapat fotonya anak Ruben. Jadi kalau dilihat dari peristiwa hukum, patut diuga bahwa ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak menyukai Ruben atau pekerjaan yang pada waktu itu sedang dijalankan oleh Ruben sebagai host. Jadi pasti ke sana arahnya," terang Minola Sebayang saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/7).

Baca: Ruben Onsu: Itu Momen Saya Meneteskan Air Mata

Menurut keterangan Ruben, foto anaknya muncul sejak dirinya memberikan komentar pedas pada pelaku akun Jual Bayi Murah yang ramai diberitakan media masa.. Pada saat menjadi pembawa acara di program tersebut, Ruben memberi  komentarkepada pemilik akun jual bayi murah tersebut.

"Pada saat itu saya mengomentarinya dengan tingkat emosi sebagai orang tua. Saya bilang 'Ini tega banget ya, ini benar-benar perilaku binatang yang memang enggak ada rasa'. Saya rasa semua orang memiliki tingkat emosi ketika anaknya diperlakukan seperti itu dan hal itu normal buat saya. Hari itu saya bawakan acaranya dan besok paginya sudah ada akun  itu buat anak saya," jelas Ruben.

Icha / Tabloidnova.com