Hamil 6 Bulan, Ini Kata Wanda Hamidah Soal Ketidakhadiran Suaminya

By nova.id, Jumat, 10 Juli 2015 | 12:54 WIB
Wanda Hamidah (nova.id)

Tabloidnova.com - Wanda Hamidah hadir dengan kabar bahagia. Setelah dinikahi oleh pria bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt, pada 14 Februari 2015 lalu, kini Wanda sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Daniel. Di tengah-tengah menghadiri acara buka puasa bersama anak yatim piatu serta kaum dhuafa, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sedikit berbagi kebahagiaan.

"Iya, senang, bahagia (karena sedang hamil)," kata Wanda sambil mengusap perut buncitnya saat dijumpai tabloidnova.com di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Baca juga: Malik Bawazier: Wanda Hamidah Kini Lebih Bahagia

Saat menghadiri acara santunan itu, Wanda terlihat santai mengenakan kaftan berwarna biru dengan kerudung berwarna senada. Sayangnya, tak terlihat Daniel berada di sampingnya, meski kini Wanda sedang hamil besar. "Insya Allah sudah 6 bulan," ucap Wanda yang dinikahi Daniel 5 bulan lalu itu. Lalu, kemana sang suami? Kok tak menemani? "Iya nih lagi sendiri saja. Suami, ada deh, mau tahu saja," jawab Wanda seraya tertawa. Sebelumnya, Wanda dan Daniel diketahui menggelar pernikahan secara tertutup di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, di kediaman ibunda Wanda. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup bagi media. Bahkan, Wanda dan Daniel seolah tak mengijinkan publik untuk mengetahui kisah bahagia pernikahan mereka. Pernikahan Daniel dan Wanda tercatat di KUA Kecamatan Mampang Prapatan dengan status Daniel sebagai perjaka, dan Wanda sebagai janda. Okki/Tabloidnova.com