Tommy Kurniawan Dihalangi Oknum

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 04:28 WIB
Tommy Kurniawan Dihalangi Oknum (nova.id)

Tommy Kurniawan Dihalangi Oknum (nova.id)

"Tommy Kurniawan dan Tania (Foto: Okki) "

Jumat (22/4), ibunda Tania, Hanna Hasanah Fadhel, dikabarkan mendatangi KUA tempat Tommy Kurniawan dan Tania mendaftarkan pernikahan.Konon, Hanna  menahan keluarnya buku nikah putri dan menantunya itu.

"Aku tahu mama ke KUA," kata Tania saat dijumpai di kantor Hotman Paris, Summitmas II, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/4) sore. Sampai saat ini, buku nikah belum juga mereka pegang. Namun, menurut kuasa hukum pasangan ini, Hotman Paris Hutapea SH, sejoli muda itu sudah resmi di mata agama.

"Yang jelas mereka sudah kawin di depan pejabat negara yang sah. Ayahnya juga sudah bersaksi. Pokoknya ada pernikahan. Sekalipun enggak ada suratnya, itu enggak bisa dipidanakan. Kalau salah satu sudah nikah dan main mata sama yang lain, itu baru zina dan bisa dipolisikan," tegas Hotman. Dikatakan Hotman, buku nikah Tommy dan Tania memang sengaja ditahan oleh seseorang agar keduanya terlihat tidak sah di mata hukum. "Suratnya belum keluar karena ada oknum yang menghalangi. Kalau orang lahir, kan, enggak langsung ada sertifikat kelahiran juga," ujar Hotman. Saat hal ini ditanyakan kepada Tania, siapakah oknum yang dimaksud, ia tak mau berandai-andai. "Aku enggak tahu mama atau bukan. Aku enggak mau berpikir jelek," kata Tania.Okki