Justin Bieber Sihir Penonton

By nova.id, Sabtu, 23 April 2011 | 18:52 WIB
Justin Bieber Sihir Penonton (nova.id)

Justin Bieber Sihir Penonton (nova.id)

""

Justin Bieber menyihir penonton dalam konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4) malam. Justin memulai konser dengan lagu  Love Fool. Mengenakan busana putih dan  kacamata hitam dan  sempat menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Apa kabar Indonesia. Apa semua senang malam ini? Saya ingin membuat kalian tersenyum," tuturnya disambut riuh penonton.

Justin kembali melantunkan tembang U Smile. Setelah ini lagu Runaway Love pun mengalir disambut riuh penonton yang sebagian besar mengenakan pakaian ungu yang merupakan warna favorit Justin.

Justin juga tampil apik mendendangkan lagu I Never Let You Go dan Favourite Girl. Yang bikin suasana haru  adalah ketika video rekaman Justin masa kecil Justin diputar, termasuk video yang diupload ke situs YouTube.

Setelah itu Justin kembali bernyanyi dengan melantunkan  lagu Somebody to Love dan Never Say Never.

Teriakan penonton makin histeris melihat aksi Justin yang biasanya hanya mereka saksikan di televisi. Tak heran sebagian besar penonton akhirnya berdiri dari tempat duduk yang sudah disediakan. Mereka makin tak terkendali saat Justin menyanyikan lagu Baby. Banyak diantara penonton yang berjingkrak-jingkrak menyaksikan idolanya.

Konser Justin berlangsung sukses, penonton tampak puas meski harus membayar mahal tiket.*