Giring 'Nidji' Berurusan Dengan Korea

By nova.id, Sabtu, 23 April 2011 | 09:54 WIB
Giring Nidji Berurusan Dengan Korea (nova.id)

Giring Nidji Berurusan Dengan Korea (nova.id)

"Giring biarkan istri jalani profesi (Foto: Okki) "

 Giring Nidji membeberkan aktivitas sang istri untuk membuat bisnis via internet alias shop online bernama Cyncyncouture. Tak disangka,  bisnisnya pun lancar dan hampir balik modal.

"Wanita sekarang sudah lebih maju. Nah, kebetulan istriku juga begitu, sekarang dia berkarirr di dunia bisnis," kata Giring.

Giring tak keberatan diminta  membantu membiayai modal sang istri untuk berbelanja barang-barang dagangannya. "Sebenarnya sih modalnya dari aku, tapi aku enggak terlalu ikut campur, jadi istri saja yang mengelola.. Saya cuma minta dan sering ngingetin dia kalau bekerja ingat waktu karena dia sudah memiliki suami dan anak yang juga punya hak atas dirinya. Saya senang kalau melihat dia sibuk," ucap pria berusia 27 tahun itu.

Awalnya, istri Giring hanya menjual pakaian wanita dengan beragam model. Namun kedepannya,  ia dan istri akan mencoba mengimpor barang-barang khas wanita. "Pertengahan tahun ini kita akan coba impor barang-barang perempuan langsung dari Korea, sepatu berbagai macam, termasuk heels," kata Giring.

Sejauh ini, Giring memang mengijinkan sang istri untuk berkarya sesuai keinginannya. "Aku selalu mendukung, selama itu positif. ia bisa bekerja di sesuatu yang dia sukai, mudah-mudahan bisa maju. Dia melakukan semuanya dengan cinta. Insya Allah pasti lancar. Saya mensupport. Kalau di rumah malah lebih sibuk dia sekarang," kata Giring seraya tertawa.Okki