Iyut Bing Slamet Migrain di Tahanan

By nova.id, Rabu, 20 April 2011 | 07:34 WIB
Iyut Bing Slamet Migrain di Tahanan (nova.id)

Iyut Bing Slamet Migrain di Tahanan (nova.id)

"Iyut Bing Slamet (Foto: Isna) "

Sejak ditangkap polisi awal Maret 2011 silam, Iyut Bing Slamet mengaku sudah tidak betah berada di tahanan. Anak pelawak legendaris, Bing Slamet ini minta buru-buru direhabilitasi.

"Dia kan punya (penyakit) sinusitis. Di dalam (tahanan) jadi semakin parah karena pengap. Larinya dia jadi suka migrain. Makanya mama saya suka bawain tisue untuk Iyut dalam jumlah banyak," ujar Uci Bing Slamet, kakak perempuan Iyut saat ditemui usai menjenguk adiknya di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/4).

Hampir setiap kali menengok adiknya, Uci juga kerap membawakan makanan favorit Iyut. "Dia suka kerupuk pasir dari Subang. Di antara keluarga, Iyut memang paling kolokan sama saya. Ya, namanya adik bungsu," ungkap ibu dari pesinetron Ayudia Bing Slamet ini.

Meski tak semua keluarga bisa terus menjenguk, Uci mengaku dukungan untuk Iyut tetap diberikan secara penuh. "Kalau Adi (Bing Slamet) lagi sibuk syuting. Tapi kita semua terus mendoakan. Keluarga tetap support Iyut, pesan keluarga jangan lupa berdo'a, dzikir biar tenang dan ada jalan keluarnya," kata perempuan berkaca mata ini.Isna