Justin Bieber Bawa Sang Bunda ke Jakarta

By nova.id, Rabu, 20 April 2011 | 05:36 WIB
Justin Bieber Bawa Sang Bunda ke Jakarta (nova.id)

Justin Bieber Bawa Sang Bunda ke Jakarta (nova.id)

""

Kedatangan Justin Bieber tinggal menghitung hari. Sabtu (23/4) mendatang, konser yang bertajuk My World Tour akan digelar di Sentul International Convention Centre (SICC). Sejumlah permintaan pun sudah disampaikan manajemen Justin ke pihak promotor.

Berbagai persiapan yang dilakukan untuk penyelenggaraan konser, pun, sudah hampir rampung. "Persiapan kami hanya tinggal finishing saja. Sudah 90 persen," jelas Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment, salah satu dari lima promotor konser Justin Bieber (PT ASD, Marygops Studio, Multivision dan Mahkota Promotion). Persiapan itu mencakup masalah teknis, tata panggung, tata cahaya, hospitality dan keamanan.

Daftar permintaan khusus (riders, Red.) dari pihak Justin kepada promotor pun diakui Marcel bukanlah permintaan yang sulit atau mengada-ada. Permintaan seperti penyediaan hotel bintang lima, sarana transportasi berupa mobil berkualitas baik, handuk putih, serta makanan sehat dan minuman energi yang diminta Justin, semuanya itu sudah dipersiapkan.

Dalam konsernya kali ini, Justin juga tidak lupa akan membawa serta sang bunda, Patricia Lynn Mallette. Total ada 50 orang yang menjadi tim Justin, termasuk penari dan pengawal pribadi.Renty, Yetta