KD: Enggak Ada Bedanya

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 17:11 WIB
KD Enggak Ada Bedanya (nova.id)

KD Enggak Ada Bedanya (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Dengan usia kandungan KD yang semakin membesar saat ini, Raul Lemos berusaha keras menjaga istri dan calon anaknya itu. Berbagai pemeriksaan pun telah dijalani oleh KD. Termasuk USG. Namun diakui KD, saat ini hasil USG belum bisa memperlihatkan jenis kelamin sang jabang bayi.

"Belum kelihatan, sih. Mungkin baru bulan depan, ya? Mau cewek atau cowok, sama saja," kata KD dengan nada riang.

Sama halnya dengan KD, Raul pun tidak memusingkan jenis kelamin calon buah hatinya. "Sama saja. Kalau dikasih cewek, alhamdulillah, dikasih cowok juga alhamdulillah. Cewek-cowok enggak ada bedanya. Yang penting, sehat," kata Raul sambil menjelaskan, saat ini kondisi kesehatan KD dan calon bayinya dalam keadaan yang sehat dan baik.

Akankah KD melahirkan di Timor Leste kelak? "Ya, sejauh ini memang masih bolak-balik (Jakarta-Dili, Red.) saja. Tapi kalau sudah tidak memungkinkan untuk jalan, dan sudah saatnya, akan berada di Indonesia. Semua biar bisa lebih terkontrol dan ke dokternya juga gampang," kata Raul.

Terlepas dari segala opini yang akan terbentuk di masyarakat perihal kehamilan KD, keduanya sepakat untuk menikmati masa-masa penantian menjadi orangtua dengan antusias. Seraya bersyukur dan berdoa, agar sang jabang bayi bisa terlahir ke dunia dengan selamat dan sehat.Antie