Arumi Bachsin Mencoba Bunuh Diri

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 12:32 WIB
Arumi Bachsin Mencoba Bunuh Diri (nova.id)

Arumi Bachsin Mencoba Bunuh Diri (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Arumi Bachsin menceritakan alasannya mengapa meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Arumi ternyata mengalami pergulatan batin yang luar biasa.

"Dia mengalami traumatik yang sangat hebat sehingga psikisnya terganggu. Bahkan Arumi sampai takut untuk ketemu orangtuanya," ujar Teguh Soedarsono, anggota LPSK saat ditemui di kantornya, Gedung Perintis Kemerdekaan, Senin (18/4).

Teguh tak ingin melanggar etika untuk membeberkan apa saja yang dilakukan ibunda Arumi, Maria Lilian Pecsh kepada anaknya. Namun, dikatakan Teguh, ketidaksanggupan Arumi terhadap perlakuan ibunya sempat membuat gadis belia ini ingin bunuh diri. "Dia sempat beberapa kali mau bunuh diri, tapi untungnya kini dia dilindungi oleh LPSK," ujar Teguh.

 Kini, Arumi merasa lebih tenang berada di rumah aman LPSK dibanding harus menyerahkan diri dan pulang ke pelukan ibunya. "Dia bilang dia mau pulang, tapi ada waktunya, dia takut. Saat ini dia benar-benar takut untuk bertemu ibunya. Makanya dia sampai bilang 'Mama tahu yang sebenarnya'," beber Teguh.Icha