Ahmad Dhani Muncul Bareng Mulan Jameela

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 10:24 WIB
Ahmad Dhani Muncul Bareng Mulan Jameela (nova.id)

Ahmad Dhani Muncul Bareng Mulan Jameela (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani berjanji akan mengeluarkan Mulan Jameela dari persembunyiannya. Rencananya, akhir April 2011, Dhani dan Mulan akan tampil sekaligus merilis lagu baru ke pasaran.

Kemunculan Mulan akan menjadi yang pertama kalinya setelah isu kehamilan serta melahirkan anak pertamanya beredar. "Nanti keluar 30 April," kata Dhani saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman No. 45. Jakarta Pusat, Senin (18/4) sore. Kemunculan wanita yang dituding sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia itu terkait dengan album terbarunya. Dhani yakin, pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu bersiapdemi menyajikan tampilan terbaiknya. "Sekarang sih lagi latihan band saja, karena nanti pasti diiringin sama band," ujarnya.

Soal penampilan baru Mulan, Dhani enggan terlalu membocorkan. Alasannya adalah, ayah tiga anak itu enggan membuat kecewa penggemar Mulan. "Konsepnya tak muluk-muluk. Takut saya bilang wah tapi jadinya enggak. Belum tau ada tema Arabian seperti dulu atau enggak," katanya.Okki