KD dan Raul Lemos Kumpul Kebo Sebelum Nikah

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 10:18 WIB
KD dan Raul Lemos Kumpul Kebo Sebelum Nikah (nova.id)

KD dan Raul Lemos Kumpul Kebo Sebelum Nikah (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Okki) "

Secara mengejutkan, diva pop Krisdayanti mengaku sudah hamil empat bulan. Padahal mantan istri Anang Hermansyah itu baru saja dinikahi Raul pada bulan Maret lalu. Usia kandungan KD yang menginjak usia empat bulan tenyata sudah didengar  mantan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia alias Atta. Wanita asal Dili itu pun menanggapi sinis.

"Logis saja sih. Mereka belum nikah saja sudah kumpul kebo. Kalau ke Timor saja kan tinggal bersama," kata Atta saat dihubungi Senin (18/4) sore. Sejak berpacaran hingga menikah, KD dan Raul memang selayaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. KD dan Raul senantiasa saling bermesraan dan tak canggung untuk berciuman di hadapan publik.

"Ya, bisa saja bunting, bagaimana mau kaget, orang sebelum nikah juga kumpul bersama, apa bedanya," kata Atta yang sempat melaporkan Krisdayanti dan Yuni ke Polda Metro Jaya itu. "Saya dan Raul kan cerai bulan Desember. Berarti belum cerai tapi sudah bunting duluan," kata Atta sambil tertawa. 

Atta, sudah tak peduli dengan apa yang terjadi kepada sang mantan dengan istri barunya. "Aku sudah enggak peduli sama dua orang itu (KD dan Raul Lemos). Dulu di televisi kakaknya KD menghitung-hitung usia anak saya. Sekarang kakaknya suruh hitung tanggal nikah dan kandungan adiknya," kata Atta sinis.Okki