Ahmad Dhani Diperiksa Polisi

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 09:09 WIB
Ahmad Dhani Diperiksa Polisi (nova.id)

Ahmad Dhani Diperiksa Polisi (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan pihak Global TV masih berlanjut. Meskipun kedua belah pihak sudah lama berdamai, tak berarti proses hukum dihentikan.

Senin (18/4) siang Dhani untuk kesekian kalinya menyambangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Dhani tiba sekitar pukul 12.20 WIB dan baru keluar sekitar pukul 15.30 WIB. Dhani kembali dipanggil sebagai saksi ke Polda Metro Jaya didampingi oleh penasihat hukumnya, Syamsul Huda.

Dhani mengaku santai berurusan dengan aparat kepolisian. "Ya, santai saja, sudah sembilan kali, saya pernah ke Renaksa, Kamnas sekali, pernah ke Kasad," kata Dhani saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman No. 45. Jakarta Pusat.

Selama hampir tiga jam, mantan suami Maia Estianty itu diperiksa penyidik. Ayahanda dari Al, El, dan Dul itu pun mengaku dijejali belasan pertanyaan seputar keterlibatan perseteruannya dengan Global TV. "Tadi di dalam dikasih 14 sampai 15 pertanyaan yang saya bisa ingat. Saya dipanggil atas dugaan tarik-tarikan," katanya sambil tertawa menyindir.

Sebelum Ahmad Dhani diseret ke jalur hukum, pihak Global TV sempat membawa kasus ini ke Dewan Pers sebagai penengah. Sayangnya, di dua tempat berbeda itulah Dhani masih bersikukuh kalau ia tak bersalah atas pelaporan yang dilakukan pihak Global TV. "Menurut pelaporan ada upaya tarik menarik kamera. Tapi menurut saya, siapa yang tarik," katanya sinis.Okki