Cokelat Kembali Ditinggal Personelnya

By nova.id, Sabtu, 16 April 2011 | 05:14 WIB
Cokelat Kembali Ditinggal Personelnya (nova.id)

Cokelat Kembali Ditinggal Personelnya (nova.id)

"Cokelat (Foto: Okki) "

Setelah sempat istirahat karena ditinggal sang vokalis, Namara Surtikanti alias Kikan, kini band Cokelat kehilangan  sang penggebuk drum Ervin Syam Ilyas.

Namun, Cokelat segera menemukan pengganti. Siti Sabariah Hadju alias Sarah pun mengisi posisi sebagai vokalis, sedangkan penabuh drum diisi oleh Otto Trijati Pambudi, mantan penggebuk band indie 'Omelette'.

"Otto 'Omelette' statusnya additional tetap di Cokelat. Kami sudah cocok dengan Otto secara permainan dan tongkrongan," kata Edwin sang gitaris saat dijumpai di Hotel Kebayoran Inn, Jl. Senayan 87, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) petang. Ernest yang juga suami Nirina Zubir itu menilai bongkar pasang personil di sebuah band adalah hal biasa. "Drummer yang lama sudah tidak kita aktifkan lagi, sudah tidak bekerjasama lagi, jadi sekarang konsentrasi ke formasi yang ini saja," kata Ernest. "Waktu dari vokalis yang lama sampai sekarang pun sudah berubah, kita sekarang fokuskan sekarang jalan terus," imbuhnya. Selama 14 tahun berkarya, band Cokelat memang terbilang jarang bergonta-ganti personil. Ronny, sang pembetot bass enggan jika band-nya disebut suka bergonta-ganti personil seperti yang lainnya. "Enggak sih, formasi lama 14 tahun. Ini seleksi alam, masing-masing kepentingan berubah," ujarnya. Okki