Dude Herlino Berharap Asmirandah Jodohnya

By nova.id, Jumat, 15 April 2011 | 06:04 WIB
Dude Herlino Berharap Asmirandah Jodohnya (nova.id)

Dude Herlino Berharap Asmirandah Jodohnya (nova.id)

"Dude Herlino (Foto: Okki) "

Dude Herlino dan Asmirandah kian lengket saja. Meski demikian, Dude  mengaku bingung, kapan ungkapan cinta itu muncul. Menurutnya, semua yang dijalani dengan Andah adalah sebuah proses alamiah.

"Enggak ada kata-kata seperti itu. Kita kenal sudah lama. Empat atau lima tahun. Dari empat judul sinetron dan satu judul film kita sering ketemu," kata Dude saat dijumpai di Dragon Fly Graha BIP, Jl.Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan, Kamis (14/4) siang. Dude dan Andah sering dinilai korban cinta lokasi alias cinlok. Tapi, Dude tak ambil pusing. Menurutnya, sah-sah saja jika ia memang menemukan jodohnya di lokasi tempatnya bekerja.

"Lokasi itu hanya medianya, kebetulan saya sama Andah ketemu di lokasi kerja. Jadi ya, apapun sah-sah sajalah orang bilang. Kalau kami sih pakai bahasa dekat saja. Di beberapa undangan kami datang bareng, enggak pernah maksain kalau memang waktu itu enggak ada," ujar Dude.  Dude pun mengaku mendapat kenyamanan saat bersama Andah. "Saya cukup bisa merasa nyaman ketika komunikasi dengan dia. Saya pun tidak yang terburu-buru, biar semua berjalan apa adanya. Biar Allah yang menentukan. Ya, mudah-mudahan Allah memberikan ending yang luar biasa indah ya suatu saat nanti. Itu harapan ya," tutup Dude tersenyum.Okki