Dude Herlino: Biar Hati Saya Yang Tahu

By nova.id, Kamis, 14 April 2011 | 07:27 WIB
Dude Herlino Biar Hati Saya Yang Tahu (nova.id)

Dude Herlino Biar Hati Saya Yang Tahu (nova.id)

"Dude Herlino (Foto: Okki) "

Dude Herlino dan Asmirandah masih terus mencoba mengenal pribadi satu sama lain. Pasangan pesinetron yang masih terlihat malu-malu mengungkap hubungan kasihnya itu pun mengaku masih saling mendekatkan dan meyakinkan diri mereka sendiri.

"Yang paling pokok adalah lebih saling mengenal lagi antara kami," kata Dude saat dijumpai di Dragon Fly Graha BIP, Jl.Gatot Subroto Kav.23, Jakarta Selatan, Kamis (14/4) pagi. Kedekatan Dude Herlino dan Asmirandah sudah terjalin lama. Apalagi keduanya sudah sering tampil dalam sebuah sinetron yang sama. "Kami pasti saling support, banyak belajar dan melengkapi. Aku memang paling suka diskusi dari A-Z," katanya. 

Meski dekat, Dude mengaku masih banyak menyimpan banyak hal yang dinilainya belum pantas untuk dibagi bersama Asmirandah. "Ada hal yang belum kami bagi saat ini. Masih kami rahasiakan," kata Dude tersenyum. Bicara soal jodoh, Dude enggan terlalu terburu-buru. Menurutnya, pasangan yang diberikan oleh Tuhan merupakan misteri yang belum terungkap. "Itu biar hati saya yang tahu, jodoh itu misteri, saya hanya bisa berdoa dan apapun itu yang terbaik pasti akan saya terima," kata Dude.Okki