Agnes Monica Kesengsem Kurungan Ayam

By nova.id, Kamis, 14 April 2011 | 04:01 WIB
Agnes Monica Kesengsem Kurungan Ayam (nova.id)

Agnes Monica Kesengsem Kurungan Ayam (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Agnes Monica memiliki gaya sendiri setiap kali  tampil di hadapan publik. Seperti terlihat di video klip terbarunya, Paralized, yang mengadaptasi gaya busana khas Eropa kuno. Menurutnya, ia memang sedang terkesima dengan model pakaian bak kurungan ayam.

"Sekarang ini aku terinspirasi gaya-gaya Eropa jaman dulu, jaman tahun 80'an. Yang klasik. Kayak rok model kurungan ayam itu lo yang megar banget," kata Agnes saat dijumpai di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Rabu (13/4) sore. Tak cuma soal urusan busana, make up serta gaya rambut pun menjadi perhatian bagi dara 24 tahun itu. Agnes memang terkenal sebagai penyanyi yang gemar mengutak-atik gaya rambutnya, mulai dari potongan pendek, seukuran bahu, hingga mendadak panjang karena hair extention. Sekarang, Agnes memilih rambut panjang yang lengkap dengan warna merah burgundy. "Sebelum ke Amerika juga sudah merah. Tapi belum di touch up saja," kata Agnes sambil menyentuh rambut panjangnya.

"Dari dulu ekspektasiku ya jangan penah puas. Terus perbanyak refrensi. Belajar olah vokal. Terus perbaiki diri. Apalagi yang perlu diperbaiki, fashion salah satunya. Waku aku jalan di red carpet AMA's salah satu yang membuat tertarik adalah fashionnya," katanya sumringah.Okki