Agnes Monica: Aku Dikira Berkoar-koar

By nova.id, Rabu, 13 April 2011 | 10:01 WIB
Agnes Monica Aku Dikira Berkoar koar (nova.id)

Agnes Monica Aku Dikira Berkoar koar (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Agnes Monica berancang-ancang go international sejak tahun 2003. Cita-cita besarnya untuk memulai karier itu sempat maju-mundur lantaran kesibukannya. Padahal, sejak itu, Agnes sudah berkoar-koar akan kepergiannya ke luar negeri untuk berkarya. Sempat banyak beredar kabar miring seputar niat tersebut.

"Aku ingin berterimakasih dan ingin peluk mereka yang ngatain  aku. Buat aku itu bagian dari semuanya," kata Agnes saat dijumpai di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Rabu (13/4) sore. Perlahan namun pasti, kini Agnes sudah benar-benar bisa membuktikan niatannya menjadi artis internasional. Setelah tahun 2005 lalu  menelurkan album 'Whaddup A'..?!' dimana ia berkolaborasi dengan penyanyi Keith Martin, kini Agnes sudah mengantongi duet bersama sang legenda Michael Bolton.

"Aku lebih suka menerima semua supaya lebih open minded dan bisa belajar," kata Agnes bangga. Menurutnya, tak penting mendengar ucapan orang lain. Toh, ia memang benar-benar bisa mewujudkan cita-citanya. "Kalau yang ngomong saja wawasannya enggak luas, membabi buta karena ada kepentingan-kepentingan tertentu, ya bisa gila kalau aku urusin. Aku masih ada mimpi yang harus aku fokusin," ujar perempuan berusia 24 tahun itu. Agnes mengaku enggan terpancing. Menurutnya, ia lebih mementingkan untuk fokus dengan cita-citanya. "Kalau orangnya ternyata enggak tahu apa-apa tapi nge-judge (menghakimi) saja dan kita kepancing, ya kita bego juga. Qualified enggak orangnya yang ngomong," ujarnya sinis. "Sejak kecil, aku dibiasakan untuk bisa menggantungkan cita-cita setinggi langit. Seolah-olah kalau ada anak yang punya mimpi besar aku dikira berkoar-koar. Aku miris melihatnya karena jaman sekarang masih ada pemikiran seperti itu. Sejak kapan punya mimpi besar itu salah," tutupnya.Okki