Kasus Miller Urusan Pribadi

By nova.id, Rabu, 13 April 2011 | 05:57 WIB
Kasus Miller Urusan Pribadi (nova.id)

Kasus Miller Urusan Pribadi (nova.id)

"Miller (Foto: Astri) "

Kabar Muhammad Suhaemi Bin Ali Dad Khan alias Miller melarikan Arumi Bachsin ternyata tak mempengaruhi lingkungan tempat tinggalnya. Mereka tidak ikut membenci Miller seperti yang dilakukan ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch.

Hal ini dikatakan Moenadji, salah satu tetangga Miller yang juga Ketua RT setempat. Kasus yang menimpa Miller tersebut, tidak mempengaruhi warga untuk ikut campur dengan masalah Miller.

"Enggak ada yang ikut membenci dia (Miller), atau jadi marah sama dia, kita masing-masing saja," kata Moenadji, Ketua RT setempat, saat ditemui di Rumahnya, Rt 05/01, Setiabudi Timur, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Menurut Moenadji, apa yang terjadi dengan Miller adalah masalah pribadinya, Meski begitu, menurutnya warga tak berhak mencampuri urusannya. "Ya, itu kan masalah pribadi dia, biar masalah itu dia yang selesaikan, jangan warga," ujarnya.

Warga enggan bergosip atau membicarakan permasalahan yang menimpa Miller saat ini. "Kita sih sama-sama tahu, suka lihat di televisi, atau baca koran. Tapi kalau dibahas dan menjadi perbincangan hangat, saya rasa tidak, karena itu bukan masalah kami," ujarnya.

Icha