Indah Dewi Pertiwi Kehilangan Barang Berharga

By nova.id, Senin, 11 April 2011 | 06:18 WIB
Indah Dewi Pertiwi Kehilangan Barang Berharga (nova.id)

Indah Dewi Pertiwi Kehilangan Barang Berharga (nova.id)

"Indah Dewi Pertiwi (Foto: Okki) "

Penyanyi pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi, mengaku berbangga hati lantaran memiliki kesempatan untuk menimba ilmu di luar negeri. Demi melengkapi kemampuan tarinya, ia sampai bertolak ke Amerika dan berguru kepada penari profesional. 

Indah memiliki kesempatan untuk berlatih bersama penata koreografer kelas dunia, Luam Keflezgy. "Iya, dia pernah menjadi koreografernya Beyonce, Rihana, Kanye West, sama artis-artis Asia," kata Indah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4) siang. Awal tahun ini, Indah bertolak ke Thames Square, New York, Amerika Serikat selama lebih dari dua minggu. Kepergiannya adalah untuk berlatih tari demi menyempurnakan kemampuannya.

"Alhamdulillah banget aku disini mendapatkan kesempatan yang besar sekali dari pihak label, dan koreografernya handal banget, ini hoki," kata Indah bangga. "Bbaru belajar menari, aku langsung dapat kesempatan belajar sama koreografer dunia internasional," imbuhnya. 

Kesulitan-sempat dihadapi saat Indah berada disana. Mulai dari komunikasi, hingga kehilangan barang-barang berharga. "Awalnya sih susah, tapi mungkin mereka sudah terbiasa ngajarin orang. Aku kan tipikal orang yang pemalu. Waktu di sana aku kehilangan koperku, Ipad, handycam yang isinya perjalanan karier aku dari awal. Sempat mau lapor polisi tapi mau gimana, soalnya ribet juga," imbuhnya.Okki