Calon Suami Sheila Marcia Diputus Sepihak

By nova.id, Jumat, 8 April 2011 | 06:09 WIB
Calon Suami Sheila Marcia Diputus Sepihak (nova.id)

Calon Suami Sheila Marcia Diputus Sepihak (nova.id)

"Sheila Marcia dan Kiki Milano (Foto: Icha) "

Calon suami Sheila Marcia, Kiki Milano  resmi bercerai dengan istrinya Siska pada 24 Maret 2011. Namun, setelah menjalani proses, Kiki, melalui kuasa hukumnya, Ferry Juan, baru berhasil mendapat surat resmi cerai pada 6 April 2011.

"Sesuai janji saya kepada publik bahwa kami akan mengambil surat keputusan cerai Kiki Milano sebagai bukti bahwa Kiki sudah bercerai dari mantan istrinya yang bernama Siska Salman dan surat putusan cerai itu sudah kami ambil," ujar Ferry Juan sambil menunjukkan surat cerai Kiki, Kamis (7/4) malam.

Dikatakan Ferry, putusan cerai yang dialami kliennya disebut verstek. "Ini merupakan putusan verstek, artinya selama persidangan Kiki tidak pernah hadir, jadi diputus sepihak dan itu sah menurut hukum ada undang-undang serta ketetentuan dalam pasal 129 ayat 4 HIR," papar Ferry.

Munculnya surat resmi cerai ini sekaligus memperkuat Sheila dan Kiki untuk terus melangkah ke pelaminan. Pasalnya, selama ini pernikahan Sheila dan Kiki masih terganjal surat cerai tersebut. "Ya, karena ini kan sangat mepet. Tapi dengan adanya surat ini, semuanya bisa diteruskan," ujar Fery.Icha