Sheila Marcia: Banyak Yang Iri Dengan Kami

By nova.id, Jumat, 8 April 2011 | 04:01 WIB
Sheila Marcia Banyak Yang Iri Dengan Kami (nova.id)

Sheila Marcia Banyak Yang Iri Dengan Kami (nova.id)

"Sheila Marcia dan Kiki Milano (Foto: Icha) "

Beredarnya foto seronok Sheila Marcia dengan seorang pria tak mengubah niatnya untuk melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya, Kiki Mirano. Bahkan, Sheila mengaku mantap  dipersunting penggebuk drum grup band Cannonball itu.

"Saya tidak mau pusing dengan foto itu. Saya akan merencanakan pernikahan. Dia adalah laki-laki pilihan saya yang dikirim Tuhan untuk menyelamatkan saya dari mimpi buruk, dari foto-foto yang kalian lihat," ujar Sheila saat ditemui di Studio Persari 108 di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/4) malam.

Menurut Sheila, beredarnya foto seronok itu merupakan ulah tangan-tangan orang yang tak bertanggung jawab. Sheila menilai, ada orang yang iri padanya.

"Mungkin banyak yang iri dengan kami, tapi itu sama sekali tidak mengganggu kami berdua untuk melangkah," ucapnya lagi.

Bermodal kepercayaan  kedua belah pihak, Sheila  yakin bisa membangun biduk rumahtangga bersama Kiki.  "Aku yakin bisa menghabiskan waktu bersama dia. Anak dia anak aku juga, begitu juga sebaliknya," tutur Sheila.

Tak beda dengan Sheila, Kiki pun mengatakan hal yang sama. Bahkan, pria yang baru menerima surat resmi cerai ini tak pernah berniat mengurungkan niatnya untuk menikahi Sheila.

"Saya kenal Sheila udah lama. Kalau saat itu saya ada, pasti foto-foto itu tak akan pernah terjadi," ucap Kiki. Icha