Raffi Ahmad Adu Jotos Dengan Mario Lawalata

By nova.id, Kamis, 7 April 2011 | 10:00 WIB
Raffi Ahmad Adu Jotos Dengan Mario Lawalata (nova.id)

Raffi Ahmad Adu Jotos Dengan Mario Lawalata (nova.id)

"Peserta celebrity fight (Foto: Icha) "

Raffi Ahmad, Samuel Rizal, Mario Lawalata dan Didi Ryadi unjuk kebolehan. Mereka bakal bertinju dalam acara Celebrity Fight. Keempat artis ini tampil dalam partai pembuka pertandingan tinju Super Champion Dunia kelas 57,1 kg WBA antara Chris John melawan Daud Yordan.

Pertandingan tinju yang dikemas dalam "The Moment Of Truth" itu akan diselenggarakan di HALL D2, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta pada 17 April 2011.

Raffi yang menjadi salah satu perwakilan artis  tak menyangka bisa menjajal olah raga tinju dalam hidupnya. "Awalnya gue ditawarin sama promotornya, enggak tahu siapa lawan mainnya. Soalnya gue emang suka tinju, jadi pas ditawarin, iya-iya aja," katanya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4).

Dalam pertandingan nanti, Raffi menjajal Mario Lawalata, sedangkan Samuel Rizal menghadapi Didi Riyadi. Keempat selebritis ini akan tampil maksimal dan tak mau dianggap remeh. "Kita latihan setiap hari, sudah sebulan setengah. Awalnya berat, tapi ternyata ini olahraga yang menyenangkan," ujar Mario.Icha