Sheila Marcia Gelar Resepsi, Surat Cerai Masih di Pengadilan

By nova.id, Rabu, 6 April 2011 | 02:18 WIB
Sheila Marcia Gelar Resepsi Surat Cerai Masih di Pengadilan (nova.id)

Sheila Marcia Gelar Resepsi Surat Cerai Masih di Pengadilan (nova.id)

"Sheila Marcia dan Kiki Milano (Foto: Isna) "

Meski surat cerai calon suami Sheila Marcia belum keluar, namun berkas pernikahan Sheila dengan drummer Canonball, Kiki Mirano sudah hampir lengkap. Hal ini dikatakan kuasa hukumnya, Ferry Juan.

"Udah jadi, tapi kita belum ngambil. Sudah di konsep oleh majelis hakimnya dan siap di komputer, tinggal datang di print dan dikasih ke kami," kata Ferry saat dihubungi Selasa (5/4).

Dikatakan Ferry, saat ini berkas pernikahan Sheila dengan Kiki sudah dinyatakan lengkap, bahkan tanggal pernikahan pun sudah ditentukan.

"Kalau putusan cerai itu ada, berarti nikahnya jadi di Bali tanggal 29 April 2011. Kalau tidak ada halangan mohon doa restunya," ucap Ferry.

Meski terbilang mepet, namun dikatakan Ferry kliennya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. "Kalau masalah waktu pernikahan menurut saya memang terlalu cepat, tapi bagaimana lagi kalau sudah siap. Wacana mengenai pernikahan ini akan selesai jika surat cerainya sudah ada di tangan. Yang pasti keluarga sudah siap semua," paparnya.

Rencananya, Sheila akan menggelar resepsi di hari yang sama. "Setelah dari gereja langsung resepsi . Kalau undangan pokoknya teman-teman dekat, keluarga, dan lainnya," katanya.Icha