Menunggu Lamaran Putra Presiden SBY

By nova.id, Selasa, 5 April 2011 | 17:09 WIB
Menunggu Lamaran Putra Presiden SBY (nova.id)

Menunggu Lamaran Putra Presiden SBY (nova.id)

"Presiden SBY dan keluarga (AFP) "

Putra Presiden SBY, Ibas dan putri Mensesneg Hatta Rajasa, Aliya, memang sudah lama berteman baik. Pertemanan itu pun sudah diketahui kedua belah pihak keluarga.

"Iya, sebagai anak buah Pak SBY, jelas Pak Hatta dan keluarga telah dikenal cukup baik oleh keluarga Pak SBY," jelas Habib Abdullah Asegaf, guru spiritual Oktiniwati Ulfadaria alias  Okke, istri Hatta Rajasa.

Kira-kira Ramadhan tahun lalu, saat diundang berceramah di kediaman Hatta Rajasa, Habib Abdullah sudah mendengar rencana pernikahan mereka. 

"Rencana itu sudah lama. Mungkin karena waktu itu masih sibuk atau belum tepat waktunya, jadi pihak keluarga masih mencari waktu yang tepat." Habib juga mengaku, sempat dimintai pendapat soal rencana Ibas yang akan melamar putri kedua Okke itu. "Insya Allah mereka berjodoh."

Masih menurut cerita Habib, Aliya akan dilamar Ibas tanggal 26 April 2011, tepat di saat Aliya genap berusia 25 tahun. Sementara untuk rencana pernikahannya, mereka mengambil momen ulang tahun Ibas yang ke-31, tanggal 24 November 2011. "Alhamdullilah, ini adalah kabar bahagia. Orang mau menikah itu, kan, menyempurnakan ibadah. Itu bagus dan harus kita doakan. Jangan punya prasangka buruk."Antie, Erni, Tumpak