Syahrini Dihadiahi Pengacaranya Mobil Mewah?

By nova.id, Selasa, 29 Maret 2011 | 03:42 WIB
Syahrini Dihadiahi Pengacaranya Mobil Mewah (nova.id)

Syahrini Dihadiahi Pengacaranya Mobil Mewah (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Kabar tak sedap kembali menimpa Syahrini. Penyanyi asal Bogor ini dikabarkan menjadi perusak rumah tangga pengacaranya, Warsito Sanyoto. Bahkan, mobil mewah Mercy Sport berwarna putih milik Syahrini, disebut-sebut sebagai hadiah dari Warsito. Benarkah?

 Saat ditemui di sebuah acara, Syahrini yang ditemani adik sekaligus manajernya mengklarifikasi asal muasal mobil mewah miliknya itu.

"Betul itu DP Syahrini untuk albumnya, dia kan dikontrak oleh Pelangi Record, itu harganya 1 miliar, 100 juta diuangkan. Jadi aku tanya Syahrini dia mau apa, dia bilang dia mau barang. Langsung aku telepon showroom, besoknya aku deal," jawab adik  Syahrani, adik Syahrani.

 Dikatakan Syahrani, kontraknya dengan Pelangi Record berdurasi  4 tahun. Namun, jumlah uang yang diberikan kepada kakaknya hanya berupa DP, belum keseluruhan.

"Kontrak itu masanya 4 tahun, selama itu Syahrini harus bikin 3 album, nah 1 tahun itu masa promosi. Dan uang itu hanya DP sebesar 1,1 miliar, ya sekitar 30 lagu," jelasnya.

Syahrini sendiri mengaku mobil sport berwarna putih itu adalah miliknya. Saat ditanya benarkah itu pemberian orang lain diluar kontrak, Syahrini langsung membantah.

"Tadi sudah aku bilang bahwa benar aku punya mobil sport yang aku beli dari hasil keringat sendiri. Aku kerja siang malam, ini adalah penghargaan dari hasil kerjaku. Aku rasa ini wajar, semua teman-teman artis juga begitu," jawabnya.Icha