Sheila Marcia: Doakan Semoga Berjodoh

By nova.id, Senin, 28 Maret 2011 | 22:49 WIB
Sheila Marcia Doakan Semoga Berjodoh (nova.id)

Sheila Marcia Doakan Semoga Berjodoh (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Sheila Marcia sedang ramai dikabarkan akan segera naik pelaminan. Sheila mengakui sedang memiliki hubungan khusus dengan seorang lelaki, penabuh drum band Cannonball bernama Kiki Mirano. 

"Engagement doesn't mean I'm married (bertunangan bukan berarti saya menikah). Aku memang dalam hubungan yang serius dengan seseorang. Tapi kalau untuk pernikahan saya tidak bilang iya," kata Sheila Marcia saat dijumpai di studio Persari No.108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3) malam. Sejak 'berkicau' di akun Twitter soal pertunangannya, Sheila mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemar-penggemarnya. Tanpa mau banyak berkomentar, wanita yang melahirkan anak dari penyanyi Anjie 'Drive' itu hanya mengamini semua doa yang mampir kepadanya.

"Saya tidak komentar apa-apa, ada yang bilang 'April mau nikah. Saya cuma bilang doakan, semoga  bisa dapat jodoh'," kata Sheila sumringah. Sheila telah memiliki seorang anak hasil hubungan di luar nikah dengan vokalis grup band Drive, Anji. Putri bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph buah cinta mereka lahir  24 Februari 2010.Okki