Mulan Jameela Mulai Berkicau Lagi

By nova.id, Sabtu, 26 Maret 2011 | 07:28 WIB
Mulan Jameela Mulai Berkicau Lagi (nova.id)

Mulan Jameela Mulai Berkicau Lagi (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Isna) "

Mulan Jameela eksis lagi di situs microblogging Twitter. Penyanyi yang baru saja melahirkan anak ketiganya, akhir Februari lalu ini secara rutin membalas hampir semua mention follower-nya, Sabtu (26/3).  Tak banyak yang diceritakan tentang kabar terakhirnya. Penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini hanya menjawab bahwa dirinya baik-baik saja.  Berikut balasan Mulan pada follower-nya.  "Miss u too Amiin ??a??-U:)? dear."

"Thanks Happy weekend dear.Slm bt keluarga." 

"Doakan secepatnya ya sayangRT @henni_erinthia: @Mulanjameela1 Hai kak kapan nie nyanyi lagi kangen dengar suara kk (T_T)." 

"Kbr baik, km jg ya.. Amiin thx dear,GBU tooRT ," kicau mantan teman duet Maia Estianty itu. Pada kesempatan itu, Mulan juga mempromosikan singel terbarunya yang bnerjudul Abracadabra ciptaan Ahmad Dhani. Ia berjanji akan merilis singel terbarunya di akhir April mendatang. "Skr br promo radio, InsyaAllah launching 30april.happy weekend too dear," tulis Mulan. Sejak diberitakan berbadan dua, Mulan Jameela memang tak pernah terlihat tampil di depan publik. Namun akhir Febnruari lalu, Mulan dikabarkan telah melahirkan putri ketiganya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berhembus kencang, bapak dari putri ketiga Mulan itu adalah Ahmad Dhani, pria yang selama ini santer diberitakan telah menikahinya secara siri.Isna