KD Jamu 30 Tamu VVIP

By nova.id, Jumat, 25 Maret 2011 | 11:09 WIB
KD Jamu 30 Tamu VVIP (nova.id)

KD Jamu 30 Tamu VVIP (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Pesta resepsi diva pop Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos dipastikan akan menjadi acara akbar. Tak hanya dekorasi yang mewah. Dalam deretan undangan, KD juga menyiapkan meja bagi tamu spesial.

Dekorasi bernuansa hijau, putih, dan cokelat pun mendominasi hampir seluruh ruangan ballrom Hotel Mulia. Dari perbincangan tabloidnova.com dengan salah seorang kru event organizer (EO) bernama Lolita, di dalam ballrom tersebut sudah tersedia 30 meja yang diperuntukkan bagi tamu spesial alias VVIP (Very Very Importan Person) dan VIP (Very Important Person).

"Untuk meja tamu ada 30 meja termasuk VVIP dan VIP," kata Lolita saat dijumpai di Hotel Mulia, Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan, Jumat (25/3) sore.

Meja itu memang disediakan bagi tamu istimewa KD. Di masing-masing meja disediakan 10 buah kursi yang bisa digunakan untuk tamu. "Untuk satu mejanya terdiri dari 10 kursi dan di dalam ada 30 meja itu untuk tamu VVIP dan VIP," kata Lolita.

Di tempat diadakannya resepsi, terlihat beberapa karangan bunga yang sudah menghiasi sekitar hotel mewah itu. Salah satu karangan bunga yang mencolok berasal dari Walikota Gorontalo, Rumah Mode Brutus sebagai perancang busana Raul, dan pengacara terkenal OC Kaligis.

Okki