KD Minta Maaf Aksi Ciuman Raul Lemos

By nova.id, Jumat, 25 Maret 2011 | 05:45 WIB
KD Minta Maaf Aksi Ciuman Raul Lemos (nova.id)

KD Minta Maaf Aksi Ciuman Raul Lemos (nova.id)

"KD dan Raul Lemos minta maaf atas aksi ciuman bibir (Foto: Okki) "

Suami diva pop Krisdayanti sudah berkali-kali mendaratkan ciuman di bibir KD. Bahkan aksi itu sudah berlangsung jauh sebelum keduanya terikat dalam mahligai pernikahan. Menyadari aksi tersebut kurang nyaman dipandang mata, pasangan yang baru menikah pada 20 Maret lalu itu meminta maaf. Keduanya tampil kompak memohon maaf dalam acara musik Dahsyat yang ditayangkan, Jumat (25/3).

"Saya minta maaf karena ada yang tidak berkenan dengan kecupan yang dilakukan Raul saat acara Dahsyat kemarin," kata KD yang didampingi suami barunya saat itu.

Mantan istri musisi sekaligus penyanyi Anang Hermansyah itu tak hanya memohon maaf kepada publik. KD juga berjanji akan menjadikan hal itu sebagai pembelajaran.  "Semoga menjadi pembelajaran buat kami di hari depan," tutur pelantun 'Mahadaya Cinta' itu. Saat KD meminta maaf, Raul yang berada tepat di samping KD, sama sekali tak memberikan sepatah kata pun. Hanya senyuman yang diumbar pria tiga anak asal Timor Leste itu.

Permintaan maaf KD itu diucapkan karena satu hari sebelumnya saat acara Dahsyat ditayangkan secara langsung, beberapa kali Raul terlihat mendaratkan ciuman di bibir istrinya. Misalnya ketika Raul memberikan kue ulang tahun dan kado sebuah jam tangan. Saat itu, keduanya tampak nyaman berciuman di depan publik.Okki