Arumi Bachsin Sering Menangis Sendiri

By nova.id, Kamis, 24 Maret 2011 | 08:24 WIB
Arumi Bachsin Sering Menangis Sendiri (nova.id)

Arumi Bachsin Sering Menangis Sendiri (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Selain Miller, nama Gufron sering disebut-sebut sebagai dalang dibalik kaburnya Arumi Bachsin. Namun, pria yang mengantar Arumi ke KPAI ini mengatakan, artis belia itu datang kepadanya dalam keadaan tertekan.

"Saya tidak membela siapapun. Sudah tugas saya melakukan ini sebagai aktivis anak. Saya kenal Arumi itu jauh sebelum kasus ini bergulir. Saat saya masih menangani Arumi, dia sering menangis dan terlihat tertekan. Saya malah selalu ingatkan dia untuk tetap sabar. Saya bilang ke dia, 'Ingat, itu ibumu lho'. Saya selalu memberikan pengertian dan arahan yang baik terhadap Arumi mengenai permasalahan yang dihadapinya," ungkap Gufron, Kamis (24/3).

Bahkan, kepada Gufron, Arumi mengaku sudah tiga kali melarikan diri dari rumahnya. "Menurut pernyataan Arumi sendiri waktu itu, sebenarnya ini pelarian dia yang ketiga," bebernya.

Gufron pun menyarankan, agar orangtua Arumi lebih sabar menangani masalah anaknya. "Ya, sekarang lebih baik kedua belah pihak menahan diri dulu. Biarkan kasus ini ditangani dan diproses hingga selesai," ujarnya.Icha