Heboh SMS Sindikat Nikah Palsu Arumi Bachsin

By nova.id, Rabu, 23 Maret 2011 | 12:01 WIB
Heboh SMS Sindikat Nikah Palsu Arumi Bachsin (nova.id)

Heboh SMS Sindikat Nikah Palsu Arumi Bachsin (nova.id)

"Keluarga Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Ayahanda Arumi, Rudi Bachsin, akhirnya membeberkan seluruh bukti SMS yang dimilikinya. Dalam SMS tersebut terdapat percakapan antara Miller, Gufron, LBH APIK, dan Kak Seto.

"Halo Bud kontrol aja, persiapan habis lebaran. He...2x. Semua kita gambar maksimal, supaya aman semuanya. Ok."  Sms ini ditujukan kepada Budi, supir Arumi.

 "Belum sempat kesana lagi padat merayap, minggu depan ane kesana. Untuk matengin Miller, Makasih ya boss, he..he..," lanjut sms tersebut.

Menurut Rudi, sindikat ini juga berencana menikahkan Arumi dengan cara membuat surat nikah palsu.

"Bang kalau bisa, agama surat abal-abal buat syarat aja. Gufron yang simpen suratnya, dunia akherat kita jaga. Adminnya berapa untuk yang ini bang? Thanks ya. Jam berapa kita ketemuannya kira-kira? Terus kita ketemuan dimana bos? Ane samperin aja," dari nomor yang belum diketahui.

Dalam transkrip sms antara beberapa orang yang diduga terlibat dalam larinya Arumi, tertulis bahwa Miller memang membicarakan pernikahan dengan Arumi.

"Miller ajak ketemu ngobrol pernikahan Arumi 14.00, aku menuju pulang jam 15.30 atau paling lambat jam 16.00 sampe rumah, kemarin uangnya 5 juta aman." Sms ini didapat lewat handphone istrinya Gufron.

 Transkip sms ini disadap dari tanggal 25 Agustus 2010 sampai 16 Januari 2011, terdiri dari 14 halaman.

"Temanku Malaysia umur 23 tahun non, ampun non bukan saya penghulunya. Tahu nggak perempuannya umur berapa? 16 tahun, namanya Umi. Kamu pasti kenal dan liat dia," sms Gufron kepada istrinya. Icha