Keluarga Arumi Bachsin Tampik Tudingan Miller

By nova.id, Rabu, 23 Maret 2011 | 10:04 WIB
Keluarga Arumi Bachsin Tampik Tudingan Miller (nova.id)

Keluarga Arumi Bachsin Tampik Tudingan Miller (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Kemunculan Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan alias Miller di beberapa media membuat gerah keluarga Arumi Bachsin. Ayahanda Arumi, Rudy bachsin, membawa keempat anaknya untuk memberikan kesaksian perihal statement Miller.

Dalam komentarnya, Miller menuding ibunda Arumi telah mengeksploitasi anaknya. Menurut Miller, Maria Lilian Pecsh acap kali memaksa Arumi bekerja dari pagi hingga ketemu pagi. Namun, semua ucapan Miller dibantah keempat saudara Arumi. Bayu, kakak Arumi yang tak pernah muncul, kini ikut menyuarakan kesaksiannya.

"Mama itu enggak pernah kasar sama Arumi, justru dari empat saudaranya, Arumi yang paling dibedakan, bahkan dia dimanja. Mungkin, Arumi seperti ini karena selalu dimanja," kata Bayu saat ditemui di Bondies Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

 Tak beda dengan dengan Bayu, Arliana, adik Arumi yang paling kecil juga mengatakan hal yang sama. "Aku anak paling terakhir di rumah, tapi dari semua anak mama, Arumi justru diperlakukan spesial, kalau dibilang cemburu pasti iya. Tapi kami paham karena Arumi berprestasi. Arumi syuting, butuh perhatian khusus, mulai dari makan, sampai pakaiannya," cerita Arliana.

Alicia, adik kedua Arumi menjelaskan, fasilitas dan keinginan sang kakak selalu dipenuhi."Kalau Miller bilang dia tertekan, diekploitasi, mana mungkin dia bisa berprestasi dan berakting. Orang tertekan itu enggak bisa berprestasi," ucapnya.Icha