Ryan Reynolds Anggap Blake Lively Seperti Beyonce

By , Sabtu, 11 Juli 2015 | 10:40 WIB
Ryan Reynolds dan Blake Lively (Nova)

Ryan Reynolds ternyata tidak malu membanggakan kemampuan istrinya yang selalu tampil  memukau setiap kali berjalan di karpet merah berbagai perayaan. Ketika diwawancara oleh AOL Build minggu ini, aktor yang berakting bareng Sandra Bullock dalam “The Proposal” itu mengaku jika dirinya sendiri sering kagum melihat hasil akhir istrinya setelah berdandan. 

“Istri saya memang tahu bagaimana caranya memukai di karpet merah. Yah, mungkin ia setaralah dengan Beyonce di karepet merah,” celetuk  Ryan. 

Baca juga: Ryan Reynolds-Blake Lively Menantikan Kelahiran Bayi

Ditambahkan jika istrinya mempersiapkan dirinya untuk kesempatan berjalan di karpet merah seperti berlatih sebelum mengikuti kompetisi atletik. "Saya melihat apa yang dikerjakan juga seperti reaksi kimiawi yang nyata. Sulit untuk dipercaya. Publik melihat dirinya setelah berdandan, melihat hasil akhirnya saja. Sedangkan saya yang memperhatikannya sebelum persiapan dan proses transformasinya, yang bisa saya katakan adalah lemari baju, tempat tidur sampai dapur yang sangat berantakan. Kerusuhan terus terjadi sampai ia akhirnya keluar rumah. Kadang saya saja sampai bingung kenapa sepatu bisa ada di kulkas. Keadaaannya benar-benar kacau balau. Rasanya, seperti terjadi perkelahian kungfu yang sangat menegangkan,” ujar Ryan dengan blak-blakan tentang apa yang terjadi di belakang persiapan karpet merah istrinya. 

Ryan kemudian menambahkan jika cerita ini bukan berarti mengurangi kredibilitas kecanggihan persiapan Beyonce untuk  selalu tampil memukau di karpet merah. 

“Asal tahu saja, saya ini penggemar berat Beyonce. Ia seperti Michael Jordan-nya dunia musik buat saya. Saya pernah menonton konsernya empat kali. Yang terlintas dalam benak saya selalu saja dirinya tidak ada bandingannya!” (Syanne) Sumber: Us Weekly Kredit foto: Dimitrios Kambouris