Ahmad Dhani Dituding Rekayasa Bom Buku

By nova.id, Senin, 21 Maret 2011 | 06:17 WIB
Ahmad Dhani Dituding Rekayasa Bom Buku (nova.id)

Ahmad Dhani Dituding Rekayasa Bom Buku (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Isna) "

Ahmad Dhani dituding mencari  sensasi dengan merekayasa paket bom buku yang diterima di studionya sendiri. Tudingan ini dilancarkan LSM Hajar yang diketuai oleh Farhat Abbas.

 Melalui pesan di Blackberry Messenger, Farhat mendesak agar Kapolri mengusut tuntas aksi liar Ahmad Dhani itu. Berikut petikan broadcast Ketua LSM Hajar yang juga praktisi hukum itu.

"Densus 88 dan tim gegana tidak akan pernah dapat mengungkap rantai pengirim paket bom ke rumah si botak dhani ahmad (musisi) karena paket tsb adalah rekayasa dan hanya sensasi dhani dan orang2nya saja!

Tindakan ini menyulut keresahan dimasyarakat luas! Lsm hajar indonesia mendesak kapolri mengusut dhani ahmad dan bongkar aksi sensasi liar dhani ahmad! 

Ga ada kaitannya bom ama dhani,eh bisa2nya paket bom kosong mereka besar2kan! (farhat abbas/ketum lsm hajar indonesia) ."  Farhat pun telah mengutus wakil LSM Hajar untuk melaporkan mantan suami Maia Estianty itu ke Polda Metro Jaya, Senin (21/3).  "Senin 21 maret pk 11.00 Hajar Indonesia melapor dan konpress di SPK polda metro jaya,,,tks," tulis Farhat. Isna