Yuni Shara: Yanti Sudah Senang

By nova.id, Minggu, 20 Maret 2011 | 17:11 WIB
Yuni Shara Yanti Sudah Senang (nova.id)

Yuni Shara Yanti Sudah Senang (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Isna) "

Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos dihadiri oleh anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya. Kakak kandung KD, Yuni Shara, ikut mengungkapkan kebahagiaannya.

"Yanti didampingi dua anaknya Azriel dan Aurel, Raul juga lengkap, anak-anaknya datang. Kemarin beritanya (soal pernikahan KD) terlalu di-push. Tapi pada akhirnya berjalan dengan lancar, anak-anak bisa hadir, lengkap. Saya senang," ujar kakak kandung KD, Yuni Shara usai ijab kabul di Masjid Sahid Nurul Iman, Jakarta Pusat, Minggu (20/3).

Yuni melihat kebahagiaan di wajah adiknya itu. Apalagi setelah ijab kabul, KD tak henti-hentinya tersenyum. "Kesannya Yanti sudah senang. Kalau kemarin belum. Sekarang sudah dan berjalan lancar," ungkap kekasih Raffi Ahmad ini.

Sebagai kakak, ia berharap pernikahan kedua KD ini bisa membuat ibu dua anak itu bahagia. "Sekarang dia bisa teruskan cita-citanya ke depan sama Raul," kata Yuni yang mengaku ikut terharu ketika menyaksikan KD meminta izin menikah pada orangtuanya.

 Adakah rasa kehilangan sebagai kakak? Mengingat setelah resmi menjadi istri Raul, KD bersedia untuk tinggal di Dili. "Saya enggak boleh ngomong gitu (kehilangan) Yanti kan ikut suaminya," tandas Yuni.Isna