Zaskia Adya Mecca: Paling Lama Tiga Jam

By nova.id, Selasa, 15 Maret 2011 | 17:08 WIB
Zaskia Adya Mecca Paling Lama Tiga Jam (nova.id)

Zaskia Adya Mecca Paling Lama Tiga Jam (nova.id)

"Zaskia dan Hanung (Foto: Icha) "

Menjadi seorang ibu merupakan kesempurnaan bagi seorang wanita, tak terkecuali dengan Zaskia Adya Mecca. Wanita yang menikah dengan Hanung  Bramantyo  14 September 2009 ini mengaku bahagia menjalani hari-harinya usai melahirkan seorang anak.

"Senang banget. Aku bahagia sekali, semuanya terasa sempurna. Apalagi kalau aku melihat semua perkembangannya satu persatu," katanya saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Menjadi ibu juga membatasi ruang gerak Zaskia. Terbukti, setiap kali ada acara, ia bersedia hadir tiga jam saja. Pasalnya, Zaskia pun tak berani membiarkan anaknya terlalu lama dengan pengasuh.

"Kalau keluar rumah, aku sudah ngatur paling lama 3 jam, supaya aku juga bisa lebih banyak waktu sama anakku. Kasihan kalau ninggalin lama-lama," katanya.

Selain itu, menyusui menjadi  salah satu alasan Zaskia untuk tidak bisa jauh dari anaknya. "Satu sampai dua tahun ini kan masih harus menyusui. Kalau tempatnya kondusif pasti aku bawa, tapi  kalau banyak asap rokok dan enggak ada tempat istirahat, mending di rumah aja," cetusnya.

Saking bahagianya, Zaskia  menulis catatan di sebuah buku setiap kali mendapat perkembangan yang menarik untuk anaknya. "Aku punya catatan dari dia lahir sampai sekarang, ada ceritanya," ucapnya.Icha