Ariel Mulai Rekaman di Tahanan?

By nova.id, Selasa, 15 Maret 2011 | 09:02 WIB
Ariel Mulai Rekaman di Tahanan (nova.id)

Ariel Mulai Rekaman di Tahanan (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Dua bulan sudah Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' menjalani masa tahanannya dari vonis 3,5 tahun penjara. Bagaimana kondisi Ariel kini?

"Kondisi Ariel sehat-sehat saja di dalam," kata manajer band Peterpan, Budy Soeratman saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (15/3) sore. Beberapa waktu yang lalu, foto Ariel beredar melalui pesan BBM (Broadcast Messenger) dengan rambut barunya. "Dia memang ingin potong rambut saja. Mungkin dia bosan, potong rambut biar tambah muda lagi," ujar Budi sambil tertawa.Sejak divonis pada 31 Januari 2011, tak banyak kegiatan Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Meskipun berada di dalam tahanan, satu aktifitas yang tak pernah tertinggal adalah bernyanyi dan berkarya. "Dia masih nyanyi," kata Budi.

Ariel juga ramai dikabarkan akan rekaman di dalam tahanan demi lancarnya rencana rilis album Peterpan. Benarkah? "Sepertinya belum akan terwujud sekarang. Lagi dibenarin lagi kalau ada materi lagu yang kurang," kata Budi. Sementara itu, soal kasus hukumnya, Ariel serta timnya sempat mengajukan banding atas putusan hakim. Bagaimana kelanjutannya? "Belum ada jawabannya. Prosesnya masih jalan. Ya, kita sih masih menunggu saja," kata Budi.Okki