Ashanty Merasa Jatuh Pada Pria Yang Tepat

By nova.id, Selasa, 15 Maret 2011 | 02:09 WIB
Ashanty Merasa Jatuh Pada Pria Yang Tepat (nova.id)

Ashanty Merasa Jatuh Pada Pria Yang Tepat (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

Sebelum album berjudul Jodohku diluncurkan, Ashanty mengaku baru hanya beberapa bulan mengenal Anang. Namun, wanita yang menamatkan studinya di bidang Hubungan Internasional itu yakin, duda beranak dua itu adalah pria yang digariskan untuknya.

"Aku dipertemukan sama mas Anang itu sudah digariskan," kata Ashanty saat dijumpai di The Tee Box Cafe Jl. Wijaya II no. 123 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (14/3) malam. Selain memiliki talenta menarik di bidang seni, Ashanty yakin, ia jatuh di tangan seniman yang tepat. "Aku selalu yakin semua sudah digariskan Allah,  karyanya mas Anang bagus," kata bungsu dari lima bersaudara itu. Tak butuh waktu lama bagi Anang dan Ashanty untuk saling menyesuaikan diri. "Lima bulan kenal pas rekaman semakin kenal dan cukup dekat," kata Ashanty.

Ashanty menilai, sosok Anang memiliki nilai lebih untuknya. "Beberapa bulan kenal dia baik, pintar tidak hanya musik, nyambung, banyak kasih masukan positif dalam hal nyanyi," kata Ashanty yang langsung ditimpali Anang. "Meskipun enggak lulus sarjana aku nyambung saja Alhamdulilah," timpal Anang.Okki