KD Digarap, Raul Lemos Siap Siaga

By nova.id, Senin, 14 Maret 2011 | 21:27 WIB
KD Digarap Raul Lemos Siap Siaga (nova.id)

KD Digarap Raul Lemos Siap Siaga (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Menjelang hari pernikahannya, Krisdayanti menyempatkan diri melakukan syuting video klip bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia. KD, Yuni, dan Iis secara dadakan membentuk trio dan menyanyikan lagu recycle yang pernah sangat populer dinyanyikan oleh trio Rumpies (Atiek CB, Malinda, Vina Panduwinata).

"Kita nyanyiin lagu Nurlela. Ini lagu era 80an tapi saya rasa keren. Ternyata asik juga kok," ujar Yuni didampingi KD dan Iis usai syuting di Studi Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3) malam.

Proyek trio ini sebenarnya digagas pertama kali oleh Yuni Shara. Kekasih Raffi Ahmad itu sangat ingin mewujudkan berduet dengan adiknya dan juga sahabatnya, Iis. "Baru kali ini aku kesampaian satu proyek sama Yanti. Iis juga begitu. Biasanya kita cuma ketemu di arisan, sekarang kerja bareng," jelas Yuni.

Meski berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, lagu Nurlela dibawakan oleh ketiga personel ini dengan ciri khas suara masing-masing. "Enggak dangdut banget kok. Kita menyanyikannya dengan gaya sendiri-sendiri. Kita optimis (single ini) bisa meledak dan sampai di telinga banyak orang," harap Iis.

Keterlibatan KD dalam trio ini, ternyata juga atas persetujuan DI3VA. Pasalnya, sampai saat ini, KD juga masih terlibat proyek bareng Ruth Sahanaya dan Titi DJ itu. "DI3VA enggak apa-apa, mereka mengiyakan. Aku juga ijin dulu dan mereka oke aja," tutur KD.

Apakah ini sebagai bentuk kado untuk pernikahan KD dan Raul? "Iya senang sekali deh," jawab KD yang selama syuting ditemani Raul Lemos.

Isna