Olla Ramlan Tak Percaya Diri

By nova.id, Senin, 14 Maret 2011 | 05:36 WIB
Olla Ramlan Tak Percaya Diri (nova.id)

Olla Ramlan Tak Percaya Diri (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Okki) "

Disela-sela kesibukannya syuting sinetron dan menjadi pembawa acara musik Dahsyat, Olla Ramlan sempat mencoba dunia tarik suara.  Sayangnya, akibat rasa kurang percaya diri, akhirnya Olla memilih mundur.

"Enggak jadi nyanyi, enggak sempat, sinetron saja dulu. Bbelum bisa konsentrasi kesana. Mau latihan vokal juga enggak sempat, kita lihat saja kedepannya bagaimana," kata Olla saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3) siang. Olla memang belum memiliki pengalaman di dunia tarik suara. "Aku masih enggak percaya diri sih," kata Olla yang kerapkali membandingkan dirinya dengan penyanyi profesional. "Aku masih malu-malu. Banyak penyanyi-penyanyi hebat dan bagus. Aku suka melihat orang yang performance-nya sempurna. Aku orangnya perfeksionis. Kalau setengah-setengah rasanya kurang oke saja. Nanti saja kalau sudah matang banget," ujarnya.

Olla berjanji akan mencoba yang terbaik di dunia tarik suara. "Kita sebagai manusia yang pasti mencoba dan berusaha yang terbaik. Kalau aku orangnya mengalir saja, menikmati apa yang ada," katanya. Okki