Pinkan Mambo Lakukan Penyambungan di Singapura

By nova.id, Senin, 14 Maret 2011 | 04:47 WIB
Pinkan Mambo Lakukan Penyambungan di Singapura (nova.id)

Pinkan Mambo Lakukan Penyambungan di Singapura (nova.id)

"Pinkan Mambo (Foto: Isna) "

Pinkan Mambo sadar pentingnya penampilan bagi pekerjaannya di dunia entertainment. Janda dua orang anak ini rela menghabiskan banyak waktu dan uang demi merawat penampilannya. "Aku ingin di atas panggung memberikan aksi yang terbaik. Gimana caranya biar cantik dan fresh, setiap hari ke salon," ungkap Pinkan.

Untuk perawatan, Pinkan mengaku memberikan perhatian lebihnya pada rambut. Ia sangat merawat mahkotanya itu. Apalagi ia melakukan penyambungan rambut dan sering bergonta-ganti warna.

"Nyambungnya di Singapura tapi yang sekarang aku pakai mix dari Indonesia. Setiap hari, 2-3 orang stylish yang ngerjain (hair extention)," imbuhnya. Oleh karena memerlukan waktu yang lama, Pinkan pun tak lagi harus pergi ke salon ternama. Ia lebih memilih mengefisienkan waktu dengan mencari salon-salon terdekat. "Enggak harus salon ternama, yang penting bagus dan pengerjaanya juga ngerti, memang butuh tiga orang untuk ngerjain rambutku ini, butuh energi lebih lah," pungkasnya. Semua usahanya itu, menurut Pinkan layak dilakukan. Ia merasa sebanding dengan apa yang ia sudah dapatkan.Isna