Diarak Delman, Saipul Jamil Jadi Raja Sehari

By nova.id, Kamis, 10 Maret 2011 | 05:45 WIB
Diarak Delman Saipul Jamil Jadi Raja Sehari (nova.id)

Diarak Delman Saipul Jamil Jadi Raja Sehari (nova.id)

"Saipul dan Virginia diarak delman (Foto: Icha) "

Usai melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Istiqomah, Jl. RE. Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Saipul Jamil dan Virginia Anggraeni langsung diarak menggunakan delman.

Di depan masjid Istoqomah sudah ada dua delman yang sudah menanti sejak akad dimulai. Delman ini sengaja digunakan untuk mengantar Ipul dengan Virgin menuju rumah pamannya, tempat acara keluarga dilangsungkan.

Sepanjang jalan menuju rumah acara, Ipul menaiki delman sambil diiringi musik drum band dari alat-alat bekas.Acara ini tentu menarik perhatian masyarakat Bandung yang ada di sekitar masjid.

Suara gemuruh  alat-alat musik tersebut membuat masyarakat turun ke jalan. Saat melihat yang di atas delman tersebut adalah  Saipul Jamil, mereka mengeluarkan  mengabadikan gambar mempelai dengan kamera handphone.

Seperti ingin membagi kebahagiaan, Ipul pun  melambaikan tangan layaknya raja dan ratu yang melintas di sebuah kota. Acara ini membuat jalan di sekitar Masjid Istiqomah hingga Jl. Anggrek sempat tersendat.

Kurang lebih 10 menit, kereta kuda menurunkan sepasang pengantin yang sedang berbahagia itu persis di depan rumah paman Virginia di Jl. Anggrek, No. 23, Bandung, Jawa Barat.Icha