Bobot Menyusut Drastis, Carissa Puteri Dipuji Pacar

By nova.id, Rabu, 9 Maret 2011 | 04:21 WIB
Bobot Menyusut Drastis Carissa Puteri Dipuji Pacar (nova.id)

Bobot Menyusut Drastis Carissa Puteri Dipuji Pacar (nova.id)

"Carissa Puteri (Foto: Okki) "

Siapa sangka tubuh indah Carissa Puteri berasal dari perjuangannya pantang memakan makanan enak selama lebih dari empat bulan. Perempuan kelahiran Jerman itu juga melakukan sejumlah perawatan khusus.

 "Diet enggak, olahraga tetap, ya mengikuti perawatan saja," kata Carissa saat dijumpai dalam acara Toshiba, FX X'enter, Sudirman, Jakarta, Selasa (8/3) petang. Selama tak memakan makanan kesukaannya,  Carissa mengaku mampu 'mengusir' 9 kg bobot di tubuhnya. "Selama 4 sampai 5 bulan, berat dari 58 Kg sekarang 49 Kg," kata Carissa bangga. "Sebenarnya enggak terlalu menyiksa sih, butuh pengorbanan saja, makan makanan yang tidak terlalu enak," kata Carissa. Akibat bobot tubuhnya menyusut, pemeran tokoh Maria dalam film 'Ayat-ayat Cinta' ini harus rela tak lagi mengenakan pakaian yang dulu biasa digunakan. "Ukuran mulai berubah dari sepatu, celana, dan baju kebanyakan mengecil," katanya sambil tertawa.  Perjuangan Carissa untuk menurunkan berat badannya pantas diacungi jempol. Diakui Carissa, ia banyak mendapat pujian dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang pacar yang masih dirahasiakannya.

"Dengan badan seperti ini aku enggak ngerasa aneh, karena lebih bagus juga.Sekarang malahan lebih bagus, teman-teman juga sempat kaget juga. Pacar enggak complain, memuji malahan. Perubahannya kan enggak drastis, apalagi kita sering ketemu, kalau enggak ketemu pasti kaget," ujar Carissa malu-malu.  Okki