Saipul Jamil Minta Wejangan

By nova.id, Rabu, 9 Maret 2011 | 01:18 WIB
Saipul Jamil Minta Wejangan (nova.id)

Saipul Jamil Minta Wejangan (nova.id)

"Saipul Jamil dan Virginia (Foto: Icha) "

Menjelang pernikahannya, Saipul Jamil menggelar pengajian. Doa bersama ini dilakukan agar pernikahan mereka awet tak terpisahkan sampai maut menjemput.

"Alhamdulilah kami kemarin sudah melaksanakan pengajian, di Cimahi, kita minta wejangan dan doa-doanya," kata Ipul, saat ditemui di Sunter Danau Indah 3 A 8 No.32, Jakarta Utara, Selasa (8/2).

Ipul yang pernah menikah dengan Dewi Persik berdoa agar pernikahannya yang kedua dengan Virginia tak lagi gagal seperti yang pertama.

"Ya, mudah-mudahan enggak gagal lagi. Langgeng sampai kakek nenek. Pokoknya jangan sampai gagal," tegasnya.

Banyak pelajaran yang didapat  Ipul saat membangun biduk rumah tangganya dengan Dewi Perssik. Untungnya, dikatakan Ipul, calon istrinya tipe yang penurut. Terlebih Virginia berencana menggunakan jilbab.

"Saya memutuskan berjilbab bukan karena siapa-siapa tapi kewajiban saya sebagai muslimah. Nanti saya akan mengenakan jilbab tepat di akad nikah saya dan bang Ipul," kata Virginia malu-malu.

Virginia berharap Ipul bisa membawanya menuju jalan yang lebih baik lagi."Mudah-mudahan Bang Ipul bisa membimbing saya. Dan kami diridhoi untuk menikah, amin," harapnya.Icha