KD Nikah, Raffi Ahmad Duet Bareng Raul Lemos

By nova.id, Senin, 7 Maret 2011 | 05:54 WIB
KD Nikah Raffi Ahmad Duet Bareng Raul Lemos (nova.id)

KD Nikah Raffi Ahmad Duet Bareng Raul Lemos (nova.id)

"Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Icha) "

Menjelang hari pernikahan Krisdayanti, Raffi Ahmad mengaku ikut sibuk. Raffi menemani Yuni Shara mempersiapkan pernikahan KD.

"Kalau dia enggak support nanti enggak direstui Yanti," kata Yuni tertawa saat ditemui di Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/3) malam.

Sebagai pacar, Yuni mengaku butuh dukungan Raffi. Yuni pun bersyukur karena Raffi selalu membantunya dalam hal apapun, termasuk pernikahan KD.

"Saya butuh dukungan Raffi untuk itu. Ada kalanya saya senewen, butuh waktu untuk membagi diri saya untuk Raffi, anak-anak, keluarga, dan keluarga besar kami. Kadang-kadang kalau acara hajatan suka sensitif.  Bulan ini saya punya schedule menyanyi. Gimana caranya saya meminimalisir keadaan. Artinya bisa membantu Yanti," papar Yuni.

Raffi sendiri mengaku senang bisa ikut andil di acara sakral Krisdayanti. Raffi berharap, acara yang sudah dipersiapkan secara matang itu bisa berjalan dengan baik. "Ya, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Kalau perlu saya nyanyi nanti, duet sama Raul," candanya.Icha