Ririn Dwi Aryanti dan Aldy Bragi Saling Konsultasi

By nova.id, Senin, 7 Maret 2011 | 05:01 WIB
Ririn Dwi Aryanti dan Aldy Bragi Saling Konsultasi (nova.id)

Ririn Dwi Aryanti dan Aldy Bragi Saling Konsultasi (nova.id)

"Ririn, Aldy, dan Dira (Foto: Icha) "

Pasangan Ririn Dwi Ariayanti dengan Aldi 'Bragi' selalu tampil kompak di setiap kesempatan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

 "Ya, sebisa mungkin kami  selalu tampil kompak. Mulai dari hal kecil, misalnya cara berpakaian," kata Ririn, saat ditemui di resepsi pernikahan Irwansyah dan Zaskia,  Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/3) malam.

 Ririn, Aldi dan putri Aldi dari Ikke Nurjanah, Dira, mengenakan pakaian senada. Wanita kelahiran 6 November 1985 ini mengaku senang tampil serasi bersama keluarganya.

 "Senang aja kalau bisa kembaran, ini juga konsultasi dulu sama Ririn, bagusnya pakai apa. Nanti Ririn yang pilihin baju Dira juga," sahut Aldi

 Ririn berharap tak hanya kompak dalam berpakaian tetapi juga membangun rumah tangga. "Ya, mudah-mudahan tetap kompak, enggak cuma tampilan, tapi hati juga," doa Ririn.

 Pasangan yang menikah Juli 2010 ini mengaku sedang asyik menikmati waktu bersama keluarga meski belum dikaruniai anak.  "Kami lagi sering-seringnya bertiga nih," kata Aldi senang. Icha