Ahmad Dhani Gelar Syukuran Demi Anak Mulan Jameela?

By nova.id, Sabtu, 5 Maret 2011 | 04:36 WIB
Ahmad Dhani Gelar Syukuran Demi Anak Mulan Jameela (nova.id)

Ahmad Dhani Gelar Syukuran Demi Anak Mulan Jameela (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ditengah derasnya kabar Mulan Jameela yang melahirkan putrinya bernama Syafiya, Ahmad Dhani menggelar acara syukuran di kediamannya di Jl. Pinang Mas 8/US 19, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) malam. Menurut pantauan tabloidnova.com, sejak pukul 19.30 wib tamu undangan serta penggemar-penggemar Dhani yang biasa disebut Baladewa dan Restoe Boemi ini berdatangan. Khusus untuk penggemar Dhani, hadir sekitar ratusan orang yang kebanyakan dari mereka adalah remaja belasan tahun dan kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Sekitar pukul 20.30, ratusan penggemar Dhani mulai berduyun-duyun memasuki rumah. Sebelumnya, tabloidnova.com sempat berbincang dengan salah seorang penggemar Dhani bernama Azwar yang berasal dari Bekasi Utara. "Memang ada selamatan. Katanya mas Dhani yang sama infotainment itu kan mas Dhani yang benar (menang)," tutur Azwar menyampaikan maksud kedatangannya.

Azwar beserta komunitasnya, Restoe Boemi itu sudah mengetahui undangan yang disampaikan manajemen Dhani satu hari sebelum acara syukuran berlangsung. "Undangannya dari kemarin lewat komunitas saja. Dibilangin lewat koordinator saja. Acaranya makan-makan. Pokoknya ini semua yangmengagumi mas Dhani ngumpul dan diundang ke rumahnya untuk selamatan," kata Azwar.

Acara syukuran itu diadakan setelah penyanyi Mulan Jameela dikabarkan telah melahirkan putrinya bernama Syafiya. Kabar bahwa Dhani sengaja menggelar acara syukuran itu untuk 'menyambut' kehadiran Syafiya sempat dibenarkan oleh salah seorang penggemar Dhani yang enggan disebutkan namanya. "Kalau saya sih ada yang bilang selamatan mas Dhani saja. Tapi ada yang bilang selamatan anaknya Mulan Jameela kali," katanya kepada tabloidnova.com.

Sebelum acara syukuran itu dimulai, sejumlah akses menuju kediaman Ahmad Dhani ditutup. Hanya tamu serta kerabat Dhani yang diizinkan masuk serta melintasi areal dekat rumah Dhani. Tampak salah satu artis blasteran binaan Dhani, Alexa Keys, ikut sibuk menjamu tamu Dhani yang juga penggemarnya.

Okki