Mulan Jameela Tempati Ruangan Khusus

By nova.id, Jumat, 4 Maret 2011 | 13:01 WIB
Mulan Jameela Tempati Ruangan Khusus (nova.id)

Mulan Jameela Tempati Ruangan Khusus (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Okki) "

Mulan Jameela dikabarkan mendapat ruangan sangat khusus saat melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta. Sumber tabloidnova.com di RSPI, Jumat (4/3) petang menyebutkan, Mulan mendapat ruang perawatan yang hanya diakses oleh orang-orang tertendu. Pasalnya, butuh kartu khusus untuk masuk kesana.

"Kalau dirawat disana ruangannya pakai pass card dari rumah sakit. Memang ada ruangan seperti itu," kata salah satu sumber. Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan bernama Syafiya melalui operasi sesar. Lantas benarkah Mulan sudah pulang?

"Saya enggak tahu persis (Mulan sudah pulang atau belum), yang saya tahu kalau sesar, biasanya  paling lama perawatannya bisa 2 minggu. Cuma normalnya paling 3 atau 4 hari di rumah sakit," ungkapnya. Mulan Jameela dikabarkan sudah melahirkan bayinya di rumah sakit kawasan Pondok Indah. Namun, siapa ayah si jabang bayi memang belum diketahui. Selama ini Ahmad Dhani disebut-sebut telah menikahi Mulan secara siri. Dhani bahkan tampak berang ketika wartawan menyambangi rumah Mulan untuk mengambil gambar dan berujung pada laporan polisi. Mulan sudah lama menjanda setelah bercerai dengan pria yang berprofesi sebagai guru.Okki