Maia Estianty: Ahmad Dhani Enggak Pernah Kapok

By nova.id, Kamis, 3 Maret 2011 | 04:09 WIB
Maia Estianty Ahmad Dhani Enggak Pernah Kapok (nova.id)

Maia Estianty Ahmad Dhani Enggak Pernah Kapok (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Icha) "

Maia Estianty sangat menyayangkan sikap yang dilakukan mantan suaminya, Ahmad Dhani merampas paksa kamera wartawan Global TV, Senin (28/2) malam. Maia  menilai Dhani tak pernah jera membuat masalah.

"Sangat disayangkan banget karena kejadian itu pernah menimpa aku, dia merusak kamera aku. Itu yang masalah dengan Apok. Kalau kita bisa menyelesaikan dengan bijaksana, kan lebih baik, tidak harus dengan kekerasan," kata Maia saat ditemui di kediamannya, Jl. Jati Padang Utara No 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) malam.

Maia mengaku sedih dengan sikap ayah dari anak-anaknya itu. "Jujur, awalnya aku sedih banget. Karena itu kasus enggak main-main. Aku langsung terbayang muka anak-anak. Kasihan mereka takut kehilangan figur ayahnya. Bagaimanapun juga, sejelek-jeleknya mas Dhani, dia kan tetap mantan suamiku dan ayah dari anak-anakku," ucapnya.

Maia menyayangkan sikap Dhani yang keburu emosi. "Harusnya tinggal diomongin saja. Aku rasa semuanya bisa baik-baik saka. Kok enggak kapok-kapok sih. Padahal kan udah sejak kejadian Apok," ucapnya.

Maia hanya berharap Dhani segera berubah. "Aku pengennya mas Dhani berubah saja menjadi pribadi yang lebih baik. Dan berharap dia disentuh Allah," ujarnya. Icha