Zaskia Adya Mecca Tak Mau Kehilangan Momen

By nova.id, Selasa, 1 Maret 2011 | 17:11 WIB
Zaskia Adya Mecca Tak Mau Kehilangan Momen (nova.id)

Zaskia Adya Mecca Tak Mau Kehilangan Momen (nova.id)

"Zaskia, Hanung, Sybil (Foto: Okki) "

Setelah memiliki anak, Zaskia Adya Mecca mulai membatasi diri berakting di layar kaca. Terakhir, wajahnya sekilas muncul dalam film garapan suaminya berjudul '?' "Di film itu aku cuma muncul selintas. Lumayan daripada bayar orang lain, mendingan pakai istri sendiri sama anak, jadi gratis. Karena casting film itu aku yang pegang juga," kata Zaskia

Zaskia mengaku memiliki kenikmatan sendiri saat berada di belakang layar. "Emang lebih enak begitu, enjoy di belakang layar. Aku senang di rumah," kata Zaskia. Anak perempuan Zaskia yang baru berusia lima bulan masih butuh perhatiannya. Belum lagi, sang anak sering diajak berkeliling demi menemani ayahnya yang seorang sutradara andal.

"Anakku setiap hari ikut, belum pulang ke rumah setelah dari Lombok dan Bangkok selama dua minggu. Enaknya adalah aku enggak kehilangan momen, dan aku enggak mau enggak nemenin Abi (Hanung)," kata Zaskia.

Terbiasa berakting di layar kaca, Zaskia mengaku sering rindu syuting. "Masih syuting sinetron buat ramadhan, aku lebih enjoy jadi casting director, demi anak. Sulit jadi casting director, aku harus mempelajari semua karakter. Aku harus melayani kenyamanan mereka. Lobi teman sendiri, menego harga untuk bisa main. Aku suka pekerjaan ini dari sebelum nikah," katanya.

Okki